Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City vs Chelsea: Sulit Ulang Hasil

By Eko Widodo - Senin, 3 Februari 2014 | 19:52 WIB
Jose Mourinho, tidak boleh panik.
Getty Images
Jose Mourinho, tidak boleh panik.

0 di Piala FA. Duel liga pada tengah pekan kontra West Ham berakhir 0-0.

Pada duel pertama melawan City di London, Chelsea menang 2-1. Saat itu, mereka kalah dominan dalam penguasaan bola dan penciptaan peluang, tapi unggul karena lebih efektif.

Yang ironis adalah Chelsea seperti kehilangan sentuhan efisiensi itu. Sewaktu ditahan West Ham, mereka sampai harus melepaskan 39 tembakan!

Problem itu harus diatasi saat menghadapi tim paling tajam seperti City, yang akan menggeber intensitas serangan amat tinggi. Sulit bagi tamu mengulang hasil di duel pertama, tapi Blues  dari London siap menyuguhkan perlawanan sepadan sesuai status mereka.

“Sungguh tantangan besar melawan City, tapi kami tahu apa yang mesti diperbuat. Menghadapi partai berat secara psikologis dan berkewajiban menjaga kesempurnaan kandang membuat City tertekan. Kami akan memanfaatkannya,” ujar Branislav Ivanovic di Manchester Evening News.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Beri Bagja


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X