Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Perpanjang Kerja Sama dengan Azerbaijan

By Tulus Muliawan - Jumat, 24 Januari 2014 | 22:00 WIB
Diego Costa cs. perpanjang kontrak dengan Azerbaijan.
Insidespanishfootball
Diego Costa cs. perpanjang kontrak dengan Azerbaijan.

Azerbaijan akan tetap menjadi sporsor utama Atletico Madrid hingga 30 Juni 2015. Kepastian itu didapat setelah kedua belah pihak menemukan kesepakatan pada Jumat (24/1).

Menurut harian Marca, kesepakatan itu didapat dalam pertemuan resmi di London. Mereka resmi memperpanjang kontrak kerja sama yang akan habis akhir musim ini selama 18 bulan ke depan.

Sebagai bagian dari kerja sama tersebut, Atletico berkewajiban menjalani serangkaian upaya pengembangan sepak bola di Azerbaijan. David Villa cs. akan melakoni laga eksebisi kontra tim nasional Azerbaijan, melatih bibit muda Azerbaijan, melakukan kursus kepelatihan di Azerbaijan, serta beberapa upaya lainnya.

Azerbaijan juga berhak memasang logo kebanggaannya di muka kostum Atletico. Berbeda dari sebelumnya, logo promosi di baju Atletico akan berganti dari Azerbaijan: Land of Fire, menjadi Baku (nama ibu kota Azerbaijan).


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X