Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Solskjaer Minta Zaha Tiru Komitmen Ronaldo

By Theresia Simanjuntak - Senin, 3 Februari 2014 | 17:39 WIB
Ole Gunnar Solskjaer
ANDREW YATES/AFP
Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer melihat ada bibit bintang besar dalam diri Wilfried Zaha. Manajer Cardiff itu berharap sayap pinjaman dari Manchester United ini punya semangat sebesar Cristiano Ronaldo.

Zaha langsung memberi dampak positif bagi Cardiff dengan menyumbangkan satu assist dalam kemenangan 2-1 Bluebirds atas Norwich City, Sabtu (1/2).

“Saya benar-benar tidak ingin membandingkan Wilfried dengan Cristiano. Tapi Zaha punya kaki secepat Cristiano, keberanian seperti Cristiano,” ucap Solskjaer di Sky Sports.

Solskjaer, yang merumput bersama Ronaldo di Old Trafford sampai pensiun pada 2007, memberi nasihat kepada Zaha untuk mengikuti teladan megabintang Real Madrid itu.

“Cristiano bekerja setiap hari. Saya tidak pernah melihat pemain yang bekerja sekeras dia. Sebelum dan sesudah latihan, dia pria yang sangat berdedikasi. Dia adalah contoh. Jika ingin mengeluarkan talenta terbaik, Anda perlu punya dedikasi,” kata pria berusia 40 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X