Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Yakin Osvaldo Berguna bagi Juventus

By Verdi Hendrawan - Senin, 3 Februari 2014 | 15:08 WIB
Pablo Daniel Osvaldo, dipercaya Conte sangat berguna bagi Juventus.
Claudio Villa/Getty Images
Pablo Daniel Osvaldo, dipercaya Conte sangat berguna bagi Juventus.

Pelatih Antonio Conte mendapat beberapa kritik mengenai keputusannya untuk meminjam Pablo Daniel Osvaldo dari Southampton. Namun, pelatih berusia 44 tahun itu merasa yakin bahwa peminjaman mantan striker AS Roma itu akan berguna bagi Juventus hingga akhir musim 2013/14.

Conte menilai bahwa Osvaldo adalah pemain yang berkualitas dan bisa membantu dirinya dalam melakukan rotasi. Hal ini sangat penting untuk menjaga kebugaran fisik para pemain Juventus.

Conte melihat hal ini sebagai peluang yang baik bagi Juventus yang tidak memiliki banyak dana untuk dibelanjakan. Jadi bagi mantan gelandang Bianconeri itu tidak ada ruginya untuk meminjam Osvaldo hingga akhir musim.

"Kami hanya mencoba untuk meraih kesempatan baik untuk mengontraknya (Osvaldo). Dia benar-benar ingin bermain untuk Juventus dan bahkan bersedia gajinya dipotong. Ia akan memperkuat lini serang kami," kata Conte kepada Sky Sport Italia.

"Seperti kebutuhan kami untuk bersaing memenangkan Scudetto dan Liga Europa. Kami tentu perlu untuk menjaga stamina agar tetap prima dan persaingan untuk memperebutkan satu tempat di dalam tim akan sangat membantu kami," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X