Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bursa Pemain: Chicago Bulls Terus Dekati Carmelo

By Eko Widodo - Senin, 3 Februari 2014 | 12:24 WIB
Nikola Mirotic (kanan), foward Real Madrid, dihubungkan dengan kedatangan Carmelo ke Bulls.
AFP
Nikola Mirotic (kanan), foward Real Madrid, dihubungkan dengan kedatangan Carmelo ke Bulls.

Memang LaLa Anthony sudah mengumumkan bahwa ia dan suaminya, Carmelo Anthony tetap bertahan di New York. LaLa pun menegaskan bahwa karier suaminya akan terus di New York. Namun, siapakah bisa menjamin?

Seperti dilansir ESPN, Chicago Bulls terus menjalankan lobi-lobi untuk mendatangkan Carmelo. Para petinggi klub seperti ditelusuri ESPN banyak meyakini bahwa Melo akan ke Bulls.

Spekulasi yang muncul adalah Bulls akan mengamnesti Carlos Boozer lantas menjual Taj Gibson untuk mendapatkan Melo dengan gaji penuh.

Bulls juga terus dihubungkan dengan satu pemain potensial asal Eropa, Nikola Mirotic. Mirotic diyakini akan menjadi the Next Dirk Nowitzki.

"Mirotic adalah pemain masa datang. Kemampuannya di atas rata-rata skill starter NBA musim ini. Ia akan datang ke Bulls setelah urusan Melo dibereskan," kata seorang sumber yang eksekutif klub namun jati dirinya disembunyikan ESPN.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X