Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Monaco Bidik Vucinic dan Hulk

By Jumat, 24 Januari 2014 | 21:43 WIB
Hulk, calon pengganti Falcao
Epsilon/Getty Images
Hulk, calon pengganti Falcao

Cedera ligamen lutut yang menimpa Radamel Falcao membuat sang pemain dipastikan absen hingga akhir musim 2013/14. Monaco pun kini dikabarkan tengah sibuk mencari pengganti bagi penyerang berjuluk El Tigre itu.

Tanpa menghitung Falcao, sebenarnya Monaco masih memiliki empat sosok penyerang dalam rupa Emmanuel Riviere, Anthony Martial, Valere Germain, dan Lacina Traore. Namun, nama terakhir gencar diberitakan bakal dipinjamkan ke Everton. Sementara Martial dan Germain dirasa belum cukup teruji untuk bermain di level atas. 

Pelatih Claudio Ranieri dikabarkan berminat untuk merekrut mantan anak didiknya di Roma, Mirko Vucinic. Vucinic yang kini bermain di Juventus memiliki banderol sekitar 9 juta euro, nominal yang seharusnya bisa secara mudah bisa ditebus oleh klub kaya seperti Monaco.

Selain Vucinic, klub berjulukan Les Monegasques itu juga tengah memonitor striker Brasil milik klub Zenit St. Petersburg, Hulk. Namun, kendala bagi Monaco adalah mereka kini telah memiliki empat pemain berstatus non-Uni Eropa yakni Fabinho, Sergio Romero, Falcao, dan James Rodriguez. 

Mengingat kuota maksimal kepemilikan pemain non Uni Eropa adalah empat orang, Monaco harus rela melego salah satu diantara empat nama tadi. Romero menjadi sosok yang paling mungkin dilepas mengingat kontribusi minimnya bagi tim. Kiper Argentina itu belum pernah sekalipun diturunkan di pentas Ligue 1. 


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X