Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Persilakan Essien ke AC Milan

By Jaka Sutisna - Jumat, 24 Januari 2014 | 21:37 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, berharap yang terbaik untuk Michael Essien. Meski The Happy One lebih suka jika Essien bertahan di Stamford Bridge, namun bila pindah adalah pilihan terbaik baginya, maka Mou mengaku ikhlas.

Michael Essien berada di ujung jalan. Pria Ghana ini dilaporkan sudah sepakat pindah ke AC Milan. Kedatangannya ke San Siro diklaim hanya tinggal menunggu waktu.

Jose Mourinho sebenarnya lebih berharap Essien bertahan di London. Namun, bila bergabung ke Milan membuat Essien bahagia, Mourinho tak bisa berbuat banyak.

"Essien berada dalam situasi klasik di mana dia bisa tinggal atau pergi. Kami akan senang jika dia tetap bersama kami. Dia adalah pemain hebat yang telah memberikan segalanya untuk Chelsea dan dia adalah pemain penting bagi kami," ujar Mourinho.

"Jika dia pergi, dia akan memiliki kesempatan bermain lebih banyak menjelang Piala Dunia. Jika dia bertahan, dia akan bermain pada akhir pekan melawan Stoke City," tutur Mourinho.

"Tapi, jika ada kesempatan baginya untuk pergi dan menjadi lebih bahagia, maka kami harus menghormati pilihannya dan memungkinkan dia untuk pergi," ungkap Mourinho dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X