Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tantang City Buktikan Kemampuan di Eropa

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 3 Februari 2014 | 04:15 WIB
Jose Mourinho
Michael Regan/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kembali menebar komentar kontroversialnya. Pria Portugal itu menantang Manchester City untuk membuktikan kualitasnya di pentas Eropa.

Chelsea akan melakukan lawatan ke Etihad Stadium, kandang Manchester City, Selasa (4/2) dini hari WIB. Bukan Jose Mourinho namanya jika tidak menebar perang urat syaraf menjelang laga yang melibatkan timnya.

Setelah sebelumnya Mourinho menuduh City lebih diuntungkan wasit, kini The Happy One malah menantang City untuk meraih kesuksesan di pentas Eropa seperti Liga Champion.

"Mereka telah menenangkan beberapa gelar. Tim ini fantastis, skuat fantastis dan biasanya mereka (harus) meraih lebih banyak gelar," kata Mourinho seperti dikutip BBC.

"Di Eropa, mereka tidak melakukannya dengan baik, atau menutup kemungkinan untuk bermain baik. Berbicara secara objektif, mereka bermain buruk di Liga Champion musim sebelumnya, juga di Liga Europa," ungkap mantan pelatih Real Madrid itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X