Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlo Ancelotti: Gol Ibai Gomez Fantastis

By Ade Jayadireja - Senin, 3 Februari 2014 | 10:30 WIB
Ibai Gomez (kanan)
Getty Images
Ibai Gomez (kanan)

Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti, memuji gol yang dicetak pemain Athletic Bilbao, Ibai Gomez, saat kedua tim bentrok dalam partai lanjutan La Liga pada Senin (3/2) dini hari WIB. Gol tersebut membuat El Real gagal meraup poin penuh.

Dalam partai yang berlangsung di Stadion San Mames, Madrid unggul lebih dulu lewat aksi Jese Rodriguez pada menit ke-65. Ia dengan sempurna memanfaatkan umpan dari Cristiano Ronaldo.

Keunggulan El Real tak bertahan lama. Pada menit ke-73, sepakan keras Gomez dari luar kotak penalti sukses mengoyak jala gawang Diego Lopez. Pertandingan pun akhirnya ditutup dengan skor imbang 1-1.

"Keseimbangan tim cukup bagus, tapi gol Ibai sangat fantastis," ucap Ancelotti di laman resmi klub.

"Kami tidak membuat kesalahan. Itu adalah gol yang bagus. Kami membiarkan mereka menciptakan peluang," imbuhnya.

Hasil imbang di Stadion San Mames membuat Madrid gagal mengambil alih puncak klasemen La Liga. Kini mereka masih tertahan di posisi ketiga dengan koleksi 54 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X