Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Tidak Cari Alasan Atas Kekalahan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 9 Februari 2014 | 07:37 WIB
Diego Simeone, tidak cari alasan.
Jorge Guerrero/Getty Images
Diego Simeone, tidak cari alasan.

0. Namun, menanggapi hal tersebut Pelatih Diego Simeone menolak untuk memberika alasan kekalahan timnya.

Simeone hanya mengatakan bahwa semua tim bisa saja mengalami kekalahan dari tim mana pun. Pelatih asal Argentina itu juga menolak alasan keletihan timnya setelah dikalahkan Real Madrid di Copa del Rey dan juga kartu merah yang diterima Daniel Aranzubia.

"Ini adalah sebuah pertandingan di mana lawan mencoba segala kemampuannya untuk bermain. Pada babak pertama kami bisa bermain lebih baik, menciptakan beberapa peluang, namun di sepakbola kadang-kadang Anda meraih kemenangan dan kekalahan," tutur Simeone di situs resmi Atletico Madrid.

"Kami tidak mencari alasan. Lawan telah melakukan pekerjaan yang besar dan saya ucapkan selamat atas itu. Satu-satunya cara yang harus kami ketahui adalah menganalisa permainan, dan kami akan melakukannya,"

"(Simeone saat ditanya mengenai kondisi fisik pemain) Saya tidak berpikir bahwa hal ini berkaitan, karena setiap saat tim harus bermain, jadi mereka harus bisa melakukannya."

"(Saat ditanya mengenai kartu merah Aranzubia) Saya melihatnya di TV, dan saya menyimpulkan bahwa saya setuju dengan hukuman itu. Apa yang saya khawatirkan saat ini adalah Tiago," tutup Simeone.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X