Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Puji Perkembangan Joe Hart

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 3 Februari 2014 | 00:47 WIB
Joe Hart
Alex Livesey/Getty Images
Joe Hart

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memuji perkembangan yang diberikan kiper Joe Hart. Awal musim lalu, Hart sempat tersingkir dari formasi sebelas usai sejumlah blunder yang dilakukannya.

Joe Hart tentu masih mengingat kesalahannya saat bertandang ke Stamford Bridge pada 27 Oktober 2013 lalu. Berkat kesalahannya pada menit-menit akhir pertandingan, The Citizens akhirnya takluk oleh Chelsea dengan skor 2-1.

Sejak itu, posisi Hart lantas tergantikan di bawah mistar gawang oleh Costel Pantilimon. Namun belakangan, kiper berusia 26 tahun itu kembali ke skuat asuhan inti Manchester Biru. Kini, mereka akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Selasa (4/2).

Manajer Manuel Pellegrini mengakui bahwa kipernya itu sudah memiliki banyak perkembangan dan telah menjadi sosok yang handal di bawah mistar gawang.

"Dia sudah banyak berkembang. Sangat penting baginya untuk dicadangkan dulu. Sekarang, Anda dapat melihat kinerja yang baik dan dia menjadi sangat penting bagi tim," kata Pellegrini seperti dikutip Sportmole.

"Dia banyak berkembang. Dulu dia tidak mengambil keputusan yang baik dan statistiknya tidak 100 persen, sehingga mencadangkannya sangat berguna untuk dirinya. Saya sekarang percaya padanya karena saya melihat dia berusaha setiap hari," jelas mantan pelatih Malaga itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X