Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jese: Kami Bisa Menangkan Semua Laga Kandang

By Verdi Hendrawan - Minggu, 9 Februari 2014 | 06:03 WIB
Jese Rodriguez
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Jese Rodriguez

Jese Rodriguez yang mampu meneruskan penampilan terbaiknya bersama Real Madrid, mengaku puas. Pemain yang kini berpeluang untuk masuk timnas Spanyol ke Brasil 2014 itu pun menyebutkan bahwa Los Merengues bisa memenangkan semua perandingan di Santiago Bernabeu.

Jese tidak terkejut dengan perlawanan Villarreal yang sempat membuat pada fans Real Madrid di Santiago Bernabeu cemas. Namun, dirinya yakin bahwa timnya bisa memenangkan pertandingan, terlebih bila dimainkan di kandang.

"Villarreal bermain sangat baik. Kami tahu bahwa mereka akan membuat kami kesulitan, tapi kami bisa memenangkan setiap pertandingan di kandang," tutur Jese kepada situs resmi klub.

"Kami adalah tim yang mampu bermain dengan baik dalam bertahan dan menyerang, dan kita harus bisa terus melakukan hal itu di setiap pertandingan."

Jese pun mengaku puas dengan apa yang berhasil ia persembahkan kepada Real Madrid hingga saat ini. Pemain berusia 20 tahun itu pun mentargetkan untuk bisa terus melakukannya.

"Saya senang dengan pekerjaan yang saya lakukan bersama Pelatih (Carlo Ancelotti) dan (Asisten, Zinedine) Zidane. Tujuan utama saya adalah untuk membantu tim. Saya harus bisa melakukannya dengan baik, terus bekerja keras, dan terus seperti ini," tutup pemain asli binaan Real Madrid itu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X