Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rummenigge: Pep Terlahir untuk Latih Muenchen

By Verdi Hendrawan - Minggu, 9 Februari 2014 | 04:32 WIB
Karl-Heinz Rummenigge
Alexander Hassenstein/Getty Images
Karl-Heinz Rummenigge

Heinz Rummenigge meyakini bahwa Josep Guardiola telah membuktikan dirinya sebagai pilihan terbaik untuk melatih Bayern Muenchen setelah Jupp Heynckes. Presiden Klub Die Bayern itu justru mengatakanbahwa pelatih yang akrab di sapa Pep itu memang terlahir untuk menukangi klub terbaik Jerman itu.

Guardiola mendapatkan tugas berat untuk menerima tongkat estafet dari Heynckes yang sebelumnya sukses memimpin Muenchen meraih treble bersejarah di musim 2012/13.

Namun, meski baru satu gelar yang sukses dipersembahkan Guiardiola dari ajang Piala Dunia Antar Klub, Rummenigge sudah menyebut pelatih asal Spanyol itu sukses bersama Die Bayern.

"Kami memiliki musim yang sangat sukses tahun lalu dengan memenangkan treble. Tapi dengan kedatangan Pep, ia membawa sebuah kualitas yang lebih," kata Rummenigge kepada Sports Illustrated.

"Saya bisa mengatakan bahwa dia memang dilahirkan untuk bekerja dengan Bayern. Saya sering menyaksikkan 15 sampai 20 menit di setiap sesi latihan. Saya melihat ia bisa menularkan kualitas yang ia miliki kepada tim, dan ini sangat mengesankan bagi kamu semua," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X