Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pembuktian Simon Santoso Bersama Musica

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 2 Februari 2014 | 22:47 WIB
Simon Santoso
Erly Bahtiar/Bolanews
Simon Santoso

Tim Musica Flypower diperkuat oleh deretan pebulutangkis tunggal putra top dunia dalam ajang Djarum Superliga 2014. Tim juara bertahan itu berambisi untuk mempertahankan mahkota juara.

Sederatan pebulutangkis handal berada Musica Flypower seperti Lee Chong Wei, Le Hyun-Il, Marc Zweibler, Vladimir Ivanov, Simon Santoso, dan Alamsyah Yunus.

Simon Santoso merupakan muka baru dalam skuad Musica. Menyusul absennya Tangkas pada Djarum Superliga tahun ini, maka Simon membela Musica. Simon bertekad untuk menunjukan penampilan terbaik.

"Tahun ini kondisi saya jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu. Saya semakin fit dan siap dimainkan," ucap Simon Santoso.

Pada tahun lalu, Simon tidak bisa tampil maksimal pada Djarum Superliga karena baru sembuh dari sakit gondongan. Setahun berselang, mantan pemain pelatnas itu kini telah berada dalam kondisi terbaik.

Simon melihat Musica harus berjuang keras untuk mempertahankan gelar juara. "Jaya Raya dan Malaysia Tiger memiliki pemain yang bagus. Kedua tim itu pantas diperhitungkan," tambah Simon.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X