Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma, Milan, & Inter Ikut Serta Dalam ICC 2014

By Jaka Sutisna - Minggu, 2 Februari 2014 | 20:02 WIB
AS Roma
Getty Images
AS Roma

Tiga klub Serie A, satu klub La Liga, tiga klub Premier League, dan satu klub Yunani dipastikan akan ikut serta di turnamen Internasional Champions Cup (ICC) 2014 yang akan dilaksanakan pada 26 Juli hingga 4 Agustus.

Seperti dirilis oleh World Soccer Talk, AS Roma, Internazionale, Real Madrid, Manchester United, Liverpool, Manchester City, dan Olympiacos akan mengikuti turnamen pra-musim 2014 yang akan digelar di 12 kota di seluruh Amerika Serikat.

World Soccer Talk juga telah merilis jadwal turnamen, namun jadwal tersebut masih bisa berubah sewaktu-waktu.  

Sementara itu, peserta Internasional Champions Cup edisi 2013, Juventus, Chelsea, Everton, Valencia, dan LA Galaxy menarik diri dari turnamen.

Jadwal Turnamen Pra-Musim Internasional Champions Cup 2014

Manchester United - Roma di Denver pada 26 Juli, Inter - Real Madrid (Phoenix, 26 Juli), Manchester City - Milan (Pittsburgh, 27 Juli), Inter - Manchester United (Washington DC, 29 Juli), Roma - Real Madrid (Dallas, 29 Juli), Milan - Liverpool (Philadelphia, 30 Juli), Roma - Inter (New York, 1 Agustus), Milan - Olympiakos (Hartford, 2 Agustus)

Semifinal dan final akan digelar di Sun Life Stadium, Miami, pada 3 dan 4 Agustus.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X