Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Betis 5-0, Pizzi Ingin Valencia Tenang

By Verdi Hendrawan - Minggu, 9 Februari 2014 | 02:37 WIB
Juan Antonio Pizzi
Manuel Queimadelos/Getty Images
Juan Antonio Pizzi

0 atas Real Betis, dipercaya Pelatih Juan Antonio Pizzi akan membuat Los Che mendapatkan kepercayaan diri yang besar. Namun, sang pelatih baru menginginkan para pemainnya untuk tenang dan tidak terlalu senang atas hasil ini.

Pizzi menginginkan hal tersebut dikarenakan Valencia saat ini tengah berkembang. Los Che masih harus memperbaiki banyak hal yang akan sangat sulit untuk dilakukan bila para pemainnya terlalu merayakan kemenangan besar ini.

"Hasil ini terasa sangat hebat atas kolektifitas kami. Ini benar-benar akan memberikan kami kepercayaan diri. Namun, kami masih harus tumbuh dan berkembang dan memiliki banyak aspek yang harus dibenahi pada aspek permainan," tutur Pizzi kepada Football Espana.

"Kami masih harus berhati-hati dan tidak tidak boleh terlalu senang dan bersemangat setelah hasil ini. Karena masih ada jalan yang panjang hingga akhir musim. Secara bertahap, kami akan mencapai tujuan yang ingin kami capai," lanjutnya.

Hasil ini membawa Valencia kini berada di posisi ke-8 La Liga dengan raihan 31 poin. Sedangkan bagi Betis, Los Verdiblancios tampaknya harus semakin tenggelam di dasar klasemen yang kini semakin ditinggalkan oleh klub yang juga ada di jurang degradasi.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X