Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debut di ISL, Perseru Menang 4-1

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 2 Februari 2014 | 18:21 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

1.

Alan Aronggear membuka keran gol Perseru pada menit ke-25. Berselang 13 menit, Yoksan Ama menjadi aktor di gol kedua setelah menaklukkan penjaga gawang Syaifudin.

Oktovianus Maniani menutup babak pertama dengan skor 3-0 lewat golnya sebelum turun minum. Pada menit ke-55, Yoksan mencetak gol keduanya. Sementara itu, sang tamu baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-78 lewat aksi Zaenal Arif.

"Kami selalu mengoptimalkan serangan dari sektor sayap. Okto Maniani dan Yoksan bermain sangat baik, sehingga empat gol yang kami hasilkan bermula dari akselerasi dua pemain sayap kami," kata Robby Maruanaya, pelatih Perseru.

Di sisi berlawanan, pelatih Persepam, Daniel Roekito, mengakui penampilan anak didiknya kurang maksimal. "Striker kami bermain tidak terlalu baik, karena dia belum pernah bermain di kompetisi Indonesia. Kami semakin parah pada gol pertama yang dilakukan Perseru. Ini sebenarnya tidak perlu terjadi di kompetisi sekelas ISL. Secara keseluruhan kami akan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya," tutur Daniel.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X