Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vermaelen & Soldado ke Napoli?

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 8 Februari 2014 | 16:08 WIB
Thomas Vermaelen
Getty Images
Thomas Vermaelen

Napoli akan menargetkan dua pemain Premier League untuk didatangkan pada bursa transfer Juni 2014. Adalah bek Arsenal, Thomas Vermaelen dan striker Tottenham Hotspur, Roberto Soldado.

Partenopei memang dikabarkan tengah mengamati sepak terjang Premier League musim ini, namun Daily Mail mengatakan mereka akan mengincar pemain-pemain yang ada di klub asal London Utara untuk memperkuat skuat mereka.

Sebagaimana diketahui, musim ini Vermaelen, kalah saing dengan duet Per Mertesacker dan Laurent Koscielny. Oleh sebab itu, besar kemungkinan ia akan pergi dari Arsenal.

Semantara itu, Soldado tak masuk dalam rancangan Tim Sherwood sejak sang pelatih mengambil alih kemudi Spurs. Sherwood lebih suka memainkan Emmanuel Adebayor. Situasi itulah yang sepertinya akan dimanfaatkan Napoli.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X