Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ventola Puji Thohir Layaknya Raja Midas

By Jaka Sutisna - Kamis, 23 Januari 2014 | 22:28 WIB
Nicola Ventola
Getty Images
Nicola Ventola

Presiden Internazionale, Erick Thohir, mendapat pujian dari sang idola, Nicola Ventola. Eks striker I Nerazzurri itu menyanjung Thohir layaknya Raja Midas.

Dalam mitologi Yunani, Midas adalah seorang raja sakti mandra guna. Apa yang Midas sentuh selalu berubah menjadi emas.

Nicola Ventola yang kini menetap di Amerika Serikat ternyata cukup mengenal sosok Erick Thohir. Setidaknya berdasarkan reputasi yang dimiliki Thohir di Negeri Paman Sam.

Ventola tahu Thohir adalah pengusaha sukses di Amerika. Karena itulah pria 35 tahun ini percaya Thohir bisa membawa Internazionale menuju era keemasan karena Thohir bertangan Midas.

"Ini adalah tahun transisi. Saya percaya pada awal musim panas mendatang akan ada banyak hal yang berubah di tingkat senior, mungkin dengan penambahan beberapa orang kepercayaan Thohir," ujar Ventola.

"Thohir adalah orang yang sukses, semua yang dia sentuh berubah menjadi emas. Di sini, di Amerika, namanya terkenal. Dia harus diberikan waktu, hasilnya akan datang," tutur Ventola kepada tuttomercatoweb.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X