Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ranieri Yakin Falcao Mentas di Piala Dunia 2014

By Ade Jayadireja - Sabtu, 8 Februari 2014 | 09:30 WIB
Radamel Falcao
Getty Images
Radamel Falcao

Pelatih AS Monaco, Claudio Ranieri, senang dengan proses pemulihan cedera Radamel Falcao. Ia pun yakin anak asuhnya itu akan cepat pulih dan tampil di Piala Dunia 2014 bersama Kolombia.

Falcao mengalami robek ACL (anterior cruciate ligament) di lutut kiri saat membela AS Monaco dalam pertandingan Piala Prancis melawan Chasselay, 22 Januari lalu. Pada laga itu Monaco menang 3-0.

Setelah naik meja operasi, Falcao menghabiskan waktunya dengan menjalani rehabilitasi. Sejauh ini proses pemulihan cedera El Tigre berjalan baik.

"Saya berkomunikasi dengan Falcao lewat telepon kemarin," ujar Ranieri seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Proses penyembuhan Falcao berjalan baik dan dia bekerja keras. Lututnya bereaksi dengan sangat positif. Saya pikir dia akan bermain di Piala Dunia," imbuhnya.

Falcao merupakan tulang punggung bagi Monaco maupun Kolombia. Eks pilar Atletico Madrid itu sudah menyumbang 11 gol untuk klub, sedangkan 20 gol ditorehkan untuk tim nasional.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X