Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Campagnaro Segan dengan Lo Spirito Juventus

By Jaka Sutisna - Minggu, 2 Februari 2014 | 19:04 WIB
Hugo Campagnaro
Getty Images
Hugo Campagnaro

Bek Internazionale, Hugo Campagnaro, takut dengan lo spirito Juventus. Campagnaro mengaku segan dengan semangat pantang menyerah yang menjadi ciri khas I Bianconeri.

Jelang partai derby d'Italia edisi ke-177 yang akan dihelat di Juventus Stadium, Minggu (2/2), Hugo Campagnaro menyoroti semangat pantang mundur Juventus yang terkenal dengan sebutan lo spirito Juve.

Campagnaro menuturkan, sepanjang kariernya, menghadapi I Bianconeri selalu terasa sulit karena Si Nyonya Tua tidak pernah menyerah hingga pertandingan benar-benar berakhir.

Bukti teraktual lo spirito Juventus bisa dilihat di pekan ke-21 Serie A ketika menghadapi Lazio. Bermain dengan 10 pemain dengan kedudukan tertinggal 0-1, I Bianconeri tetap bisa memaksakan hasil imbang 1-1 di akhir laga.

"Saya selalu ingat permainan yang sulit melawan Juventus. Dalam beberapa tahun terakhir I Bianconeri membuktikan mereka adalah tim terbaik di Italia dan melakukan hal-hal yang luar biasa," ujar Campagnaro.

"Juventus mampu memaksakan hasil imbang 1-1 melawan Lazio meski bermain dengan 10 pemain. Juventus tidak pernah menyerah," tutur Campagnaro kepada Corriere dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X