Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Ribas Bahagia Kembali ke Atletico Madrid

By Verdi Hendrawan - Minggu, 2 Februari 2014 | 04:02 WIB
Diego Ribas da Cunha, bahagia kembali ke Atletico Madrid.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Diego Ribas da Cunha, bahagia kembali ke Atletico Madrid.

Gelandang serang Wolfsburg, Diego Ribas da Cunha merasa bahagia dan bersemangat setelah kembali ke Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman. Pemain berusia 28 tahun itu ingin mengulangi kesuksesan di musim 2011/12.

Diego Ribas sebelumnya sempat dipinjamkan Wolfsburg ke Atletico pada musim 2011/12. Pemain asal Brasil itu sukses menjadi bagian penting Los Colchoneros dalam merebut kembali gelar Liga Europa yang terakhir dimenangi pada musim 2009/10.

Meski sebelumnya telah menegaskan bahwa ia akan terus bertahan di Wolfsburg hingga akhir kontraknya pada Juni 2014, namun Diego Ribas tidak kuasa untuk menolak peluang kembali ke Atletico. Pemain didikan Santos itu pun gembira atas kesempatan ini dan tidak kaget dengan apa yang telah berhasil diraih Colchoneros saat ini.

"Saya merasa sangat gembira bisa kembali ke tim, di mana saya merasa sangat fantastis. Saya akan terus berusaha untuk memberikan kontribusi terbaik dan membantu tim untuk bisa terus menang," tutur Diego Ribas di situs resmi klub, clubatleticodemadrid.com.

"Ini hanya lah permasalahan waktu sebelum Atletico berhasil mencapai di mana saat ini mereka berada (dua besar La Liga dan 16 besar Liga Champion). Saya sudah melihat potensi tim dan klub ini ketika saya masih berada di sini," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X