Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Ceglie Bergabung ke Genoa karena Ada Gasperini

By Jaka Sutisna - Kamis, 23 Januari 2014 | 21:53 WIB
Paolo De Ceglie
Getty Images
Paolo De Ceglie

Faktor Gian Piero Gasperini. Paolo De Ceglie mengakui faktor keberadaan Gasperini menjadi alasan utama dirinya bersedia bergabung ke Genoa.

Paolo De Ceglie telah meninggalkan Juventus. Alumnus sekolah sepak bola I Bianconeri ini pindah ke Genoa dengan status pinjaman hingga akhir musim 2013/14.

Alasan utama De Ceglie mau bergabung ke I Grifone ternyata karena ada sosok yang cukup dikenalnya, Gian Piero Gasperini. Pelatih Genoa tersebut merupakan eks pelatih De Ceglie ketika masih menimba ilmu di tim muda Juventus.

"Gasperini menjadi faktor penting yang membuat saya mengambil keputusan bergabung ke Genoa. Saya kenal dia sejak masih tergabung di tim muda Juventus," ujar De Ceglie.

"Saya tidak menyesal meninggalkan Juventus karena di sana saya hanya bermain sedikit. Genoa adalah pilihan yang tepat untuk saya karena di sini saya bisa mendapatkan kesempatan bermain secara konsisten," tutur De Ceglie dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X