Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Osvaldo Tak Cocok dengan Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 Februari 2014 | 06:54 WIB
Dani Osvaldo (kanan)
Glyn Kirk/Getty Images
Dani Osvaldo (kanan)

Penyerang Southampton yang kini sedang berseragam Juventus, Dani Osvaldo, mengaku bahwa dirinya kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya permainan di Premier League.

Dani Osvaldo bergabung dengan Juventus dengan status pinjaman hingga akhir musim dari Southampton. Hal itu dilakukannya setelah diberi sanksi larangan bertanding oleh The Saint usai terlibat perkelahian dengan rekan setimnya, Jose Fonte.

Meskipun demikian, Osvaldo menilai bahwa dirinya sulit untuk beradaptasi dengan gaya permainan Premier League yang lebih mengandalkan fisik. Menurutnya, dia lebih senang kembali ke Italia.

"Saya kesulitan di Inggris dan tidak benar-benar mampu beradaptasi. Tipe permainan di sana sangat mengandalkan fisik, dengan tekel yang benar-benar keras. Saya lebih cocok dengan sepak bola Italia dan Spanyol yang lebih memperhatiakn aspek teknik dan taktik," jelas Osvaldo kepada JTV.

"Saya sedikit mengalami kesulitan di sini dalam beberapa sesi latihan awal, juga karena ada banyak porsi berlari. Tapi, lama-lama saya akan terbiasa," tutur pemain asal Italia itu.

Sumber: Sky Sports




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X