Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan Conte Tinggalkan Osvaldo untuk Partai Derby

By Jaka Sutisna - Minggu, 2 Februari 2014 | 17:34 WIB
Pablo Daniel Osvaldo
Getty Images
Pablo Daniel Osvaldo

22 Serie A, Minggu (2/2).

Pablo Daniel Osvaldo tiba di Turin, Italia, pada hari terakhir jendela transfer Januari 2014. Striker berdarah Argentina tersebut bergabung ke Juventus dengan kesepakatan pinjaman dari Southampton dengan opsi membeli seharga 18 juta euro.

La Gazzetta dello Sport mengklaim, Osvaldo sengaja ditinggalkan untuk laga derby d'Italia karena tingkat kebugarannya mengecewakan Antonio Conte. Kebugaran Osvaldo saat ini berada di bawah rata-rata pemain I Bianconeri.

Untuk mendongkrak kebugaran Osvaldo, Juventus telah menyiapkan menu latihan intensif dan diet ketat bagi eks AS Roma tersebut agar tingkat kebugarannya memenuhi standar Conte.

Penyebab tidak optimalnya kebugaran Osvaldo tidak lain karena ia sudah absen dalam tiga pertandingan terakhir The Saints di Premier League ditambah hukuman skors dua pekan akibat berkelahi dengan Jose Fonte.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X