Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adebayor Bahagia di Bawah Asuhan Tim Sherwood

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 Februari 2014 | 06:44 WIB
Emmanuel Adebayor
Stu Forster/Getty Images
Emmanuel Adebayor

Boas itu.

Emmanuel Adebayor gagal menemukan tempatnya di bawah asuhan Andre Villas-Boas. Namun, sejak Tim Sherwood mengambil alih Tottenham Hotspur, Adebayor langsung menjadi pilihan utamanya di lini depan.

Hingga pekan ke-24, pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak enam gol di segala kompetisi. Adebayor pun mengaku bahagia dengan keputusan Sherwood memberikan kepercayaan pada dirinya.

"Saya tahu Tim cukup baik, jadi saya jujur, saya terkesan karena saya mengenalnya dan juga tahu kepribadiannya. Saya tahu apa yang dia bisa berikan ke klub dan kita semua melihat perubahan yang dibawanya," jelas Adebayor seperti dikutip Sky Sports.

"Bagi saya, dia adalah seorang pria yang luar biasa dan memiliki karakter besar. Pada saat ini, saya sangat senang atas apa yang telah terjadi pada saya," jelas pria berpaspor Togo itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X