Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Monster Energy Sponsori GP Prancis dan Catalunya

By Oka Akhsan M. - Kamis, 23 Januari 2014 | 21:36 WIB
Papan iklan Monster Energy di Sirkuit Le Mans, Prancis.
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Papan iklan Monster Energy di Sirkuit Le Mans, Prancis.

Perusahaan minuman berenergi, Monster Energy, resmi memperpanjang kontrak sebagai sponsor titel MotoGP Prancis. Kabar tersebut diumumkan promotor MotoGP, Dorna Sports, lewat situs resmi MotoGP, Kamis (23/1).

Monster Energy telah menjadi sponsor titel MotoGP Prancis sejak 2010. Dengan kontrak sponsorship baru, maka balapan di Le Mans masih akan didominasi warna hitam-hijau yang identik dengan perusahaan asal AS itu.

Monster Energy juga akan menjadi sponsor titel MotoGP Catalunya yang digelar di Montmelo, Spanyol. Selain sebagai sponsor titel, logo Monster Energy juga akan terpampang di papan iklan sirkuit pada balapan lain.

"Kami bangga bisa memperbarui kesepakatan dengan Monster Energy sebagai sponsor titel GP Prancis. Monster Energy juga akan menjadi sponsor titel GP Barcelona, dan itu membuktikan hubungan kami saling menguntungkan," kata Pau Serracanta, Managing Director Area Komersial Dorna.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X