Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Kembali Menebar Psy War

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 Februari 2014 | 06:33 WIB
Jose Mourinho
Andrew Yates/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, bersikeras bahwa klubnya adalah favorit ketiga dalam perburuan gelar Premier League. Menurutnya, Arsenal dan Manchester City tetap diunggulkan.

Usai kemenangan 1-0 atas Manchester City, Jose Mourinho mengibaratkan Chelsea sebagai 'kuda kecil' yang berada diantara 'kuda besar' seperti Arsenal dan Manchester City.

Dirinya pun menjelaskan bahwa musim ini bukanlah saat yang tepat bagi The Blues untuk bersaing di Premier League. Namun, pria Portugal mengklaim musim depanlah klubnya baru bisa bersaing.

Menanggapi keberhasilan Chelsea membayangi dua pesaingnya, Mou berpendapat bahwa hasil itu diraih karena penampilan Arsenal dan City menurun.

"Kami bisa berada di sana (posisi ketiga) karena kami melakukannya dengan sangat baik atau karena mungkin City dan Arsenal sedang dalam kondisi yang tidak baik. Apakah kami bermimpi untuk memenangkan Premier League? Tentu saja tidak. Jika kami tidak, kami tidak akan bermain," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Ketika kami ditahan imbang West Ham, orang-orang mengatakan bahwa kami tidak memiliki kekuatan untuk menyerang dan memenangkan setiap pertandingan serta bersaing melawan tim yang difavoritkan. Hanya karena kami menang melawan City, sekarang orang-orang mengubah pendapat mereka," jelas eks pelatih Internazionale itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X