Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paolo Cannavaro Diusir dari Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 2 Februari 2014 | 17:03 WIB
Paolo Cannavaro
Getty Images
Paolo Cannavaro

Sassuolo dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Napoli untuk transfer Paolo Cannavaro. Namun adik kandung bintang, Fabio Cannavaro itu merasa dicampakan dari klub.

Paolo Cannavaro mengaku bahwa ia ingin menetap di Napoli dan mengakhiri kariernya bersama Partenopei. Tetapi ia tak diberi kesempatan dan pemain 32 tersebut hanya bisa diam.

"Sakit rasanya hati saya meninggalkan Napoli, karena saya ingin mengakhiri karier saya di sini, namun saya tak diberi kesempatan," kata Cannavaro kepada Radio Crc.

"Saya tetap pergi dengan rasa bangga atas apa yang telah saya capai. Dalam enam bulan terakhir ini saya banyak diam di bangku cadangan. Saya bisa berkata apa saja, namun belum tentu itu benar. Karena saya pemain yang profesional."

"Rekan-rekan selalu ada di belakang saya dan saya memberikan contoh untuk mereka, tetapi pada suatu waktu Anda harus mencari ke tempat lain dan saya pikir itu baik dari pada hanya sedikit waktu bermain."

"Itu adalah alasan mengapa saya memilih, bermain untuk Sassuolo. Itu untuk masa depan, kita akan lihat apa yang terjadi nanti," ucapnya.

"Saya meninggalkan Napoli dengan senyum di wajah saya. Saya berharap kami ketemu lagi. Forza Napoli!"




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X