Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fredy Guarin Kembali Latihan Bersama Inter

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 23 Januari 2014 | 19:32 WIB
Fredy Guarin
Getty Images
Fredy Guarin

Kemunculan gelandang Internazionale, Fredy Guarin, dalam sesi latihan I Nerazzurri hari ini, Kamis (23/1) waktu Italia, sangat mengejutkan. Ia datang lebih cepat dari yang dijadwalkan sebelumnya.

Direktur olah raga Inter, Piero Ausilio, mengaku senang dengan kedatangan Guarin. Sebab ia diberi cuti dua hari setelah kepindahannya ke Juventus dalam pertukaran dengan Mirko Vucinic batal pada menit-menit terakhir.

Semantara itu, hingga saat ini masa depan Guarin masih belum jelas bersama Inter. Namun, pemain timnas Kolumbia datang secara tiba-tiba untuk latihan, meski seharusnya ia kembali pada hari Jumat.

"Ia meminta untuk ikut latihan bersama kami tadi malam. Lalu kami segera memberi tahu pelatih. Kami sangat senang, ia adalah pemain Inter, dan kami ingin ia merasa nyaman," kata
Ausilio kepada Sportmediaset.

"Guarin telah berbicara dengan pelatih Walter Mazzarri seusai latihan. Nanti, saya juga akan bicara dengannya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X