Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muenchen vs Frankfurt: Pemain Muenchen Gerah

By Eko Widodo - Minggu, 2 Februari 2014 | 12:26 WIB
Tony Kroos (kanan) tak menyangka diganti.
Getty Images
Tony Kroos (kanan) tak menyangka diganti.

60 dalam duel kontra Stuttgart (29/1) dengan wajah kesal. Gelandang Bayern Muenchen itu melemparkan sarung tangan dan memberikan sinyal ketidaksukaan terhadap keputusan pelatih.

Toni Kroos (24 tahun) frustrasi. Akan tetapi, pemain timnas Jerman ini harus menerima fakta dirinya harus berbagi jatah tampil dengan bintang Muenchen lain.

“Saya tidak menyangka akan diganti, tapi harus menerimanya,” ucap Kroos kepada Bild.

Kroos bukan satusatunya pemain yang kecewa terhadap keputusan Josep Guardiola. Sebelumnya, Mario Mandzukic kudu pasrah tidak diikutsertakan dalam laga kontra Borussia Moenchengladbach (25/1) karena berselisih paham dengan Pep pada sesi latihan.

Pada latihan Rabu (29/1), Mandzukic terlibat aksi saling dorong dengan Javi Martinez.

Arjen Robben juga sempat terlihat beradu mulut dengan Guardiola di tengah pertandingan melawan Gladbach. Winger asal Belanda ini pun pernah ribut dengan sang arsitek tim gara-gara dilarang menjadi eksekutor penalti dalam laga Bundesliga versus Mainz pada 19 Oktober 2013.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Wieta Rahmatia


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X