Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Benitez, Napoli Beli Kualitas

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 1 Februari 2014 | 23:02 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

pemain yang berkualitas.

"Kami akan mengisi skuat dengan pemain yang berkualitas, meskipun segalanya yang kami lakukan di bursa transfer yang baru saja berlalu terasa begitu sulit," kata Benitez seperti dilansir Football Italia.

"Kami bisa melakukan yang lebih baik, tapi kami memilih melakukan yang kami butuhkan. Daftar skuat bisa dilihat di atas kerta kekuatannya, tetapi kita harus membuktikannya di lapangan."

Pelatih asal Spanyol itu juga menyebut nama striker, Marek Hamsik, adalah salah satu kekuatan Partenopei. Namun, sayang pemain asal Slovakia itu harus absen lantaran cedera.

"Hamsik adalah kekuatan kami. Sebab, usaha dan kualitasnya sangat penting bagi kami. Saat ini, staf medis terus mengevaluasi kondisinya setiap hari. Oleh karena itu setiap pemain harus waspada terhadap cedera," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X