Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dirayu, Saktiawan Sinaga Tetap Pilih Sleman

By Ade Jayadireja - Kamis, 23 Januari 2014 | 19:15 WIB
Saktiawan Sinaga
Abdi Panjaitan
Saktiawan Sinaga

Meskipun sudah bergabung bersama PSS Sleman, ternyata nama Saktiawan Sinaga masih masuk dalam pemburuan pelatih PSMS Medan Edi Syahputra. Dalam 24 nama pemain yang direncanakan, eks striker tim nasional Indonesia masih dicantumkan. 

Keinginan PSMS merekrutnya kembali diakui Saktiawan Sinaga. Hingga saat ini beberapa pengurus berusaha merayu untuk kembali ke Medan. Namun dengan tegas, Sakti panggilan akrabnya mengatakan PSS Sleman merupakan pilihan terbaiknya musim ini.

"Saya bukan tidak loyal kepada PSMS. Keinginan tetap membela tim kota sendiri cukup besar. Tapi di Sleman Saya sudah nyaman dan diberikan panjar," bilangnya.

Sakti juga belum bisa melupakan kenangan musim lalu, ketika berkompetisi bersama PSMS LPIS. Dualisme PSMS membuat kontrak yang tidak dibayar dan tim yang tidak jelas.

"Saya masih ada trauma dengan PSMS. Banyak yang sudah Saya perjuangkan musim lalu itu. Semoga saja musim ini PSMS benar-benar membaik dan jelas," pungkas Saktiawan.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X