Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cibulkova Akan Tampil Lepas Lawan Li Na di Final

By Ade Jayadireja - Kamis, 23 Januari 2014 | 18:55 WIB
Dominika Cibulkova
Getty Images
Dominika Cibulkova

Dapat mencapai final di Australia Terbuka 2014 merupakan sukses terbesar dalam perjalanan karier Dominika Cibulkova. Petenis yang hanya menempati rangking 24 dunia ini bahkan masih tidak percaya bisa mencapai tahap akhir ajang grand slam.

Pencapaian tertinggi Dominika Cibulkova sebelumnya hanya sampai di babak semifinal Prancis Terbuka 2009. Tahun ini perjalanan Cibulkova untuk bisa mencapai final begitu luar biasa.

Petenis asal Slovakia ini memberi kejutan pertama dengan mengalahkan Maria Sharapova di babak keempat. Ia kembali menghentikan laju unggulan kelima, Agnieszka Radwanska, di semifinal Cibulkova sampai di final dengan kemenangan meyakinkan dua set langsung 6-1, 6-2.

"Saya masih tidak bisa percaya mencapai final. Saya tidak percaya ini terjadi," kata Cibulkova seperti dilansir Yahoo Sport.

Di final Cibulkova akan berhadapan dengan unggulan keempat, Li Na. Ia tidak pernah mengalahkan Li dalam empat pertemuan. Akan tetapi, dengan modal performa impresif bukan tidak mungkin Cibulkova keluar sebagai juara baru di Australia Terbuka 2014.

"Saya akan melakukan persiapan dengan baik. Saya hanya ingin menjalani pertandingan nanti dan menikmatinya dengan cara yang sama seperti semua laga sebelumnya," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X