Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Brom vs Liverpool: Faktor Kecepatan Trio S

By Eko Widodo - Minggu, 2 Februari 2014 | 11:14 WIB
Luis Suarez dan Steven Gerrard, akan diandalkan.
AFP
Luis Suarez dan Steven Gerrard, akan diandalkan.

0 atas Everton, terlihat Si Merah memiliki serangan balik yang sangat mematikan. Entah melalui bola panjang atau operan-operan daerah yang memaksimalkan kekuatan trio “S” tersebut. Apakah itu akan dilakukan pada West Brom, Minggu (2/2)?

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, masih dipusingkan keterbatasan pemain akibat cedera. Jadi, sangat mungkin ia akan memilih starter yang sama kala membekap Everton.

Kondisi yang menarik dari lini depan The Reds adalah ketajaman Sturridge tak berkurang meski dimainkan di sisi kiri. Dari sisi rekor, tak satu pun dari Suarez dan Studge yang telah mencetak gol di The Hawthors. Namun, melihat keduanya sedang on-fire, catatan itu sepertinya akan pecah.

Si Merah sulit ditebak kala tampil di luar Anfield. Liverpool hanya memenangi dua dari delapan partai tandang terakhir di Premier League. Sisanya berupa empat kekalahan dan dua hasil imbang. Dalam dua kemenangan tersebut, Steven Gerrard dkk. mencetak lima gol kala melawan Tottenham (5-0) dan Stoke (5-3).

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Anggun Pratama


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X