Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akan Ada Satu Patung Legenda Lagi di Emirates

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 8 Februari 2014 | 05:29 WIB
Dennis Bergkamp, patungnya akan hadir di sekitaran Emirates Stadium.
VI-Images/Getty Images
Dennis Bergkamp, patungnya akan hadir di sekitaran Emirates Stadium.

Dalam situs resmi Arsenal, klub telah mengatakan bahwa mereka akan menambah satu lagi patung pemain legendaris The Gunners di luar Emirates Stadium. Setelah patung Herbert Chapman, Thierry Henry, dan Tony Adams, kini akan segera hadir patung Dennis Bergkamp.

Bergkamp yang kini menjabat sebagai asisten pelatih Frank De Boer di Ajax Amsterdam, memang merupakan salah satu legenda Arsenal terbesar di sepanjang sejarah klub London itu. Hal ini yang membuat klub berencana untuk memberikan penghargaan kepada pria asal Belanda itu.

Bergkamp yang didatangkan Arsenal dari Internazionale pada 1995 dengan harga 7,5 juta pound--yang menjadi rekor transfer The Gunners saat itu--telah sukses mempersembahkan 120 gol di semua ajang. Pria yang kini berusia 44 tahun itu menghabiskan kariernya selama 11 musim bersama Meriam London hingga memutuskan pensiun pada 2006 silam.

Bergkamp pun dikabarkan akan datang ke pertandingan Arsenal menghadapi Sunderland pada 22 Februari mendatang. Pada jeda pertandingan, ia akan hadir ke tengah lapangan untuk menerima sambutan hangat dari pada fans The Gunners.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X