Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Peringatkan Real Madrid Soal Aguero

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 8 Februari 2014 | 04:59 WIB
Sergio Aguero, jadi dasar pembangunan skuat Manchester City.
Paul Ellis/Getty Images
Sergio Aguero, jadi dasar pembangunan skuat Manchester City.

Manchester City dikabarkan telah mengatakan kepada Real Madrid bahwa striker Sergio Aguero tidak untuk dijual dengan harga berapa pun. Sebelumnya raksasa La Liga itu dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 65 juta pound untuk mendatangkan sahabat Lionel Messi itu.

Chief Executive Manchester City, Ferran Soriano telah mengatakan kepada Presiden Real Madrid, Florentino Rodriguez bahwa Aguero tidak akan pergi kemana-mana pada musim panas ini. City tidak akan mempertimbangkan tawaran apa pun dan berapa pun untuk pemain asal Argentina itu.

Manajer Manuel Pellegrini bertekad untuk membangun timnya dengan menjadikan Aguero sebagai dasar tim, ketimbang membangunnya kembali dengan dana yang didapatkan dari kepergiannya. Terlebih, kini Aguero masih memiliki karier yang sangat panjang karena masih berusia 25 tahun.

Aguero dan Alvaro Negredo dianggap sebagai pemain kunci tim. Hal ini juga bisa membuat Edin Dzeko dan Stevan Jovetic sebagai striker ketiga dan empat bisa meninggalkan Etihad Stadium jika ada tawaran harga dan pemain pengganti yang cocok telah ditemukan.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X