Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Ungkap Alasan Transfer pada Januari 2014

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 8 Februari 2014 | 04:39 WIB
Jose Mourinho, tengah membangun skuat masa depan.
Paul Ellis/Getty Images
Jose Mourinho, tengah membangun skuat masa depan.

Manajer Jose Mourinho mengungkapkan rencana besarnya dengan Chelsea atas aktivitas mereka di transfer Januari 2014. pembelian Nemanja Matic, Mohamed Salah, Kurt Zouma, dan Bertrand Traore adalah untuk mempersiapkan tim masa depan The Blues.

Mourinho telah mengatakan bahwa saat ini ia sedang mencari beberapa pemain muda yang memiliki kemampuan tingkat tinggi. Pemain baru yang telah di bawa ke Stamford Bridge saat ini, telah sesuai dengan pemain yang ia melepaskan, seperti Kevin de Bruyne dan Juan Mata.

"Mereka adalah pada pemain muda yang lapar akan kesuksesan. Nemanja berusia 25 tahun, sedangkan Mohamed (Salah) 21. Jadi saya pikir Anda dapat melihat bahwa kami tengah membangun sebuah tim untuk masa depan," tutur Mourinho di Express.

"Matic telah tumbuh sebagai pemain hebat selama di Portugal dan dia telah kembali ke klub ini sebagai gelandang serba bisa yang fantastis. Sedangkan Salah, ia adalah pemain muda yang sangat antusias dengan kecepatan yang besar. Kami juga telah melihat bahwa ia bisa mencetak gol dan menciptakan peluang untuk rekan satu timnya."

"Kami melihat bagaimana dia bekerja keras untuk tim dan memutuskan bahwa ia akan menjadi pemain yang baik untuk Chelsea dan untuk Liga ini. Dia memiliki karakter dan ambisi untuk membuat langkah ini dan menjadi pemain sukses bagi kami."

"Saya pikir mereka berdua akan menjadi pemain yang sangat penting di sini dan mereka akan membantu kami untuk mencapai tjuan di musim ini dan seterusnya sebagai bagian dari skuad yang kuat. Kami juga telah mendatangkan Bertrand Traore dan Kurt Zouma. Pemain yang masih sangat muda dan dapat membantu kami di masa depan," ungkapnya.

Tampaknya Mourinho tengah membangun skuat muda yang akan mampu mendominasi Premier League selama beberapa tahun ke depan. Namun, tampaknya ia masih akan memboyong satu striker kelas dunia di musim panas 2014.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X