Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Surat Presiden Obama untuk Jerry Sloan

By Eko Widodo - Minggu, 2 Februari 2014 | 09:40 WIB
Surat dari Presiden Obama untuk Jerry Sloan.
ESPN
Surat dari Presiden Obama untuk Jerry Sloan.

n-roll Utah, Karl Malone dan John Stockton.

"Ia seeorang pelatih yang keras. Namun, Sloan adalah pelatih yang sangat fair dan adil," kata Malone kepada ESPN.

Sloan mendapatkan penghargaan dengan pemasangan banner di stadion Energy Solutions Arena di Salt Lake City. Banner itu bertuliskan 1223 yang menunjukkan jumlah kemenangannya selama di Utah Jazz.

"Saya sangat tersanjung. Saya adalah orang paling beruntung di dunia yang bisa melatih dua pebasket hebat Malone dan Stockton. Mereka bermain penuh semangat setiap hari," kata Sloan.

Kepemimpinan dan ketegasan Sloan membuat presiden Barack Obama terpana. Sebagai penggemar Chicago Bulls, Obama memberikan pesan khusus dalam sebuah surat kepada Sloan. Ya, Sloan adalah mantan pemain Bulls yang sangat disukai Obama.

"Utah memberimu kehormatan untuk standar kesempurnaan yang kau berikan kepada Mailman (Malone) dan Stockton. Kami sebagai fan Bulls, sangat menghargai etos kerjamu," kata Obama dalam surat itu.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X