Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Aragones Banjir Ucapan Belasungkawa

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 1 Februari 2014 | 19:07 WIB
Luis Aragones
Getty Images
Luis Aragones

Meninggalnya mantan pelatih tim nasional Spanyol, Luis Aragones, pada Sabtu (1/2) pagi waktu setempat, membuat dunia sepak bola merasa kehilangan. Ucapan belasungkawa pun banyak berdatangan untuk memberi penghormatan kepada sang legenda.

Gelandang Fiorentina, Borja Valero, mengucapkan perasaan dukanya lewat akun sosial media pribadinya.

"Dia (Aragones) telah mengubah mentalitas untuk sepak Spanyol. Istirahat dalam damai, tokoh besar," kicau Valero di Twitter.

Federasi Sepakbola Spanyol juga mengeluarkan pernyataan yang rasa kehilangan untuk orang yang sangat berjasa kepada sepak bola di kerajaan tersebut.

"Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol ingin mengucapkan rasa belasungkawa yang terdalam untuk kematian Luis Aragones. Salah satu pemain dan pelatih terbaik untuk timnas Spanyol yang pernah ada."

Luis Aragones meninggal dunia pada usia ke 75 tahun. Aragones dikabarkan menderita sakit parah sebelumnya. Ia pun akhirnya memghembuakan nafas terakhir di sebuah klinik di Madrid




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X