Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gita Wirjawan Apresiasi Superliga Badminton 2014

By Fajar Mutaqin Ahmad - Kamis, 23 Januari 2014 | 12:51 WIB
Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan menyalami legenda bulu tangkis, Retno Kustiyah dan Imelda Kurniawan
Erly Bahtiar/BOLA
Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan menyalami legenda bulu tangkis, Retno Kustiyah dan Imelda Kurniawan

Pergelaran keempat Superliga Badminton setelah 2007, 2011, dan 2013 mendapat apresiasi dari PP PBSI. Melalui Ketua Umum Gita Wirjawan, organisasi bulu tangkis nasional sangat berharap kejuaraan ini dapat dimanfaatkan sebagai ajang evaluasi PBSI dan klub dalam pembinaan atlet.

"Saya sangat berharap semua bisa menunjukkan prestasi pada Superliga Badminton ini. Ajang ini juga bisa menjadi catatan bagi PBSI dan klub, apa saja yang mesti diperbaiki," tutur Gita.

Selaku penaja kejuaraan, Djarum Foundation mengharapkan agar ajang ini mampu menghasilkan prestasi membanggakan bagi pemain lokal.

"Kami melihatnya sebagai mata rantai prestasi bulu tangkis Indonesia dan menyadari betapa pentingnya sebuah pertandingan," kata Budi Darmawan, perwakilan Djarum Foundation.

Penulis: Broto Happy W.; Sumber: Harian BOLA




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X