Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pau Gasol Cedera Kunci Paha Absen Seminggu

By Eko Widodo - Minggu, 2 Februari 2014 | 09:11 WIB
Pau Gasol (kiri) cedera groin, absen sepekan.
Getty Images
Pau Gasol (kiri) cedera groin, absen sepekan.

Bertambah lagi daftar ceder pemain Los Angeles Lakers. Setelah kalah melawan Charlotte Bobcats, Sabtu (1/2) di kandang sendiri, Pau menderita cedera groin (kunci paha) kanan.

Pau mencetak 24 angka dalam laga melawan Bobcats. Ia sebenarnya sudah merasakan cedera itu namun memaksakan diri bermain. Sepanjang karier di NBA, Pau memang bermasalah dengan cedera ini.

Usai laga, Pau mendapatkan pemeriksaan awal. Setelah dilakukan MRI, ia dipastikan mengalami cedera groin. Ia akan absen setidaknya sepekan untuk memulihkan cedera itu.

Lakers akan melakukan tiga gim tandang di pekan ini. Gasol dipastikan tak akan bermain dalam tiga laga ini.

Beberapa pemain Lakers yang masih berstatus cedera adalah Kobe Bryant, Steve Nash, Steve Blake, Jordan Farmar, dan Xavier Henry. Lakers kalah 18 dari 21 gim. Sekarang menempati peringkat ke-14 di wilayah Barat.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X