Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Akan Selalu Berada di Hati Muntari

By Jaka Sutisna - Sabtu, 8 Februari 2014 | 00:48 WIB
Sulley Ali Muntari
Getty Images
Sulley Ali Muntari

Pelatih AC Milan boleh berganti, tapi Massimiliano Allegri tak akan pernah dilupakan oleh Sulley Ali Muntari. Pemain asal Ghana ini mengaku Allegri akan selalu ada di hatinya.

Tiga setengah tahun Massimiliano Allegri menjadi pelatih AC Milan. Sulley Ali Muntari yang bergabung ke I Rossoneri pada 2012 mengaku tidak bisa melupakan kebersamaan dua tahun bersama Allegri.

"Saya merasa buruk ketika Allegri dipecat. Itu persaaan yang normal ketika orang yang Anda cintai harus pergi," ujar Muntari.

"Dia selalu ada untuk saya. Dia adalah orang yang menginginkan saya di Milan dan untuk itu saya selalu berterima kasih kepadanya," tutur Muntari.

"Allegri akan selalu berada di hati saya, begitu juga Jose Mourinho, Luciano Spalletti, Gianpiero Ventura, dan Giovanni Galeone," ungkap Muntari kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X