Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadi Kapten Manchester United, Fletcher Kecewa

By Eko Widodo - Kamis, 23 Januari 2014 | 09:25 WIB
Darren Fletcher
Getty Images
Darren Fletcher

Darren Fletcher bangga dipercaya menjadi kapten Manchester United saat menghadapi Sunderland di leg 2 semifinal Piala Capital One, Kamis (23/1) dini hari WIB. Namun, menurutnya hal tersebut tak bermakna lantaran Setan Merah mendapat hasil buruk di akhir laga.

United gagal mentas di final Piala Capital One usai disingkirkan Sunderland lewat drama adu penalti (1-2). Adu tos-tosan harus dilakoni lantaran agregat kedua tim imbang 3-3.

Fletcher menjadi satu-satunya algojo United yang berhasil menceploskan bola dari titik 12 pas. Pemain lainnya seperti Danny Welbeck, Adnan Januzaj, Phil Jones, dan Rafael gagal mengeksekusi penalti dengan baik.

"Ini adalah saat yang bagus untuk menjadi kapten, tapi ini mengecewakan. Ini tidak berarti apa-apa sekarang karena kami tidak sampai ke final," tutur Fletcher di laman resmi klub.

"Seperti yang saya katakan, ini adalah momen yang bagus, tapi tercemar oleh kekalahan," imbuhnya.

Hasil pahit di Piala Capital One menambah catatan buruk United di musim 2013/14. Sebelumnya mereka sudah tersingkir dari Piala FA.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X