Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Takluk, Udinese Curi Tiga Poin

By Jaka Sutisna - Minggu, 2 Februari 2014 | 02:26 WIB
Antonio Di Natale
Getty Images
Antonio Di Natale

22 Serie A, La Viola takluk 0-1 dari Cagliari, Sabtu (1/2). Gol semata wayang I Isolani dicetak oleh Mauricio Pinilla melalui titik putih pada menit ke-39.

Dewi Fortuna sepertinya tengah menjauhi Fiorentina. Setelah pekan lalu (21) ditahan Genoa 3-3 di Artemio Franchi, kini La Viola harus takluk di tangan Cagliari.

Kesialan pasukan Vincenzo Montella dimulai ketika laga berusia setengah jam lebih. Marco Sau yang lepas dari jebakan offside dilanggar oleh Facundo Roncaglia di kotak terlarang.

Mauricio Pinilla yang bertugas menjadi eksekutor penalti sukses menjalankan kewajibannya dengan sempurna. Keunggulan 1-0 Cagliari bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain Cagliari dan Fiorentina

Cagliari: Avramov; Perico, Rossettini, Astori, Murru; Dessena, Conti, Ekdal, Cabrera (Vecino 71'); Sau (Nene 77'), Pinilla (Adryan 83')

Fiorentina: Neto; Roncaglia, Rodriguez, Savic, Vargas; Mati Fernandez (Matos 73'), Anderson (Borja Valero 53'), Pizarro, Aquilani (Joaquin 63'); Ilicic, Matri

Sementara itu, di saat yang bersamaan, Udinese berhasil mencuri tiga poin dari markas Bologna, Stadion Renato Dall'Ara. Gol penalti Antonio Di Natale pada menit ke-15 dan Nicolas Lopez di perpanjangan waktu (90'+2') menutup laga dengan skor 2-0 untuk keunggulan La Zebrette.

Susunan Pemain Bologna dan Udinese

Bologna: Curci; Antonsson, Natali, Cherubin (Christodoulopoulos 75'); Garics (Moscardelli 60'), Kone, Perez, Pazienza, Morleo; Diamanti; Bianchi (Acquafresca 68')

Udinese: Scuffet; Heurtaux, Danilo, Domizzi; Basta, Badu, Allan (Pinzi 46'), Lazzari, Pereyra; Bruno Fernandes (Nico Lopez 66'), Di Natale (Maicosuel 75')


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X