Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thohir Bantah Akan Jual DC demi Lunasi Utang Inter

By Suryo Wahono - Jumat, 7 Februari 2014 | 19:58 WIB
Erick Thohir
Getty Images
Erick Thohir

utang Internazionale.

Seperti dilansir football-italia.net, Erick Thohir dispekulasikan akan melepas klub MLS miliknya, DC United. Itu dilakukan Thohir untuk melunasi utang Internazionale.

Namun, kabar itu langsung dibantah oleh juragan asal Indonesia yang juga memiliki klub basket NBA, Philadelphia 76ers, klub sepak bola Persib Bandung, dan memiliki aset kekayaan pribadi yang diperkirakan mencapai 300 juta euro tersebut.

"Saya ingin menjelaskan bahwa Inter dan DC United adalah bagian dari portofolio sepak bola saya. Kedua klub merupakan bagian integral dari investasi saya dalam dunia olah raga di luar negeri dan saya bertujuan untuk mempopulerkan citra kedua klub di mata dunia," ujar Thohir.

"Tanpa diragukan lagi, saya menyangkal rumor di media yang menyebutkan bahwa saya ingin menjual DC United. Saya memiliki komitmen di kedua klub itu. Saya berkonsentrasi untuk memajukan kedua klub di dalam dan luar lapangan," tutur Thohir.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X