Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Charlie Adam Tak Menyangka Mampu Bobol Gawang MU

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 2 Februari 2014 | 01:58 WIB
Charlie Adam
Jamie McDonald/Getty Images
Charlie Adam

Bek Stoke City, Charlie Adam, mengaku tak menyangka bisa mencetak dua gol ke gawang Manchester United. Pemain 28 tahun itu bahkan menyebut gol pertamanya merupakan keberuntungan.

Manchester United kembali meraih hasil minor dalam pertandingan pekan ke-24 Premier League. Menjamu jawara musim lalu, Sabtu (1/2), Stoke City mampu mengalahkan United dengan skor 2-1.

Dua gol Charlie Adam membuat skuat asuhan David Moyes pulang tanpa angka dalam lawatannya ke Britannia Stadium. Adam pun menilai bahwa dirinya sama sekali tidak menyangka mampu mengalahkan Setan Merah. Bahkan, pemain asal Skotlandia itu menyebut bahwa gol pertamanya sedikit berbau keberuntungan.

"Saya sedikit mendapat keberuntungan. Bola mengenai Michael Carrick dan masuk ke gawang. Itu gol keberuntungan, tetapi kami tetap mensyukurinya," kata Adam seperti dikutip BBC.

"Untuk gol kedua, bola sangat pas dari jangkauan saya sehingga sangat nyaman untuk mencetak gol. Semoga saya bisa mencetak beberapa gol lagi di sisa musim ini. Semua pemain menunjukkan karakter kuat. Ini hasil penting karena kami melawan tim kuat," jelas Adam.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X