Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diamanti Resmi Dilepas ke Guangzhou

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 7 Februari 2014 | 17:12 WIB
Alessandro Diamanti
Mario Carlini / Iguana/Getty Images
Alessandro Diamanti

Bologna mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Guangzhou Evergrande atas transfer Alessandro Diamanti.

Spekulasi masa depan Diamanti telah mencuat sepanjang pekan ini. Media di Italia bahkan sempat mencium bahwa Rossoblu akhirnya bersedia melepas pemain berpaspor Italia itu sebesar sembilan juta euro atau setara 146,5 miliar rupiah ke klub Cina itu. Gelandang berusia 30 tahun itu diyakini meneken kontrak tiga tahun.

"Bologna mengumumkan bahwa telah terjadi kesepakatan dengan Guangzhou Evergrande untuk transfer permanen Alessandro Diamanti," demikian pernyataan di situs resmi Bologna.

Diamanti sesungguhnya masih terikat kontrak selama 2,5 tahun di Bologna.

"Saya senang dapat memulai petualangan baru bersama keluarga saya. Saya ingin berterima kasih kepada klub, terutama kota Bologna, yang membuat saya merasa penting baik di dalam dan di luar lapangan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X