Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chicarito Hengkang Musim Depan?

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 1 Februari 2014 | 01:48 WIB
Javier Hernandez
Matthew Peters/Getty Images
Javier Hernandez

Javier Hernandez kurang mendapatkan waktu bermain di bawah asuhan manajer David Moyes. Agen sang pemain menegaskan bahwa kliennya bisa saja hengkang musim depan.

Eduardo Hernandez mengklaim bahwa kliennya laris manis diminati beberapa klub raksasa Eropa. Javier Hernandez memang baru-baru ini dikaitkan dengan Arsenal, Chelsea, dan Valencia.

Meski menjamin masa depan kliennya aman hingga akhir musim nanti, sang agen tidak bisa memastikan apakah Chicharito akan bertahan di Old Trafford musim depan.

"Ada klub dari Jerman, Prancis, Spanyol, Italia, dan Inggris yang ingin memilikinya. Namun, dia berada di bawah kontrak dengan Manchester United dan entah bagaimana dia harus menghormati itu," kata Hernandez seperti dikutip ESPN.

"Saya tidak bisa mengatakannya dengan pasti. Saya berada di Manchester awal pekan ini, saya bertemu dengan CEO MU. Javier (Hernandez) masih menjadi bagian penting dari klub. Chicarito tak akan meniggalkan United dalam enam bulan ke depan, namun kami tak tahu apa yang akan terjadi usai Piala Dunia," ungkap Hernandez.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X