Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tugas Berat Indonesia Setelah Tertinggal 0-2

By Suryo Wahono - Jumat, 31 Januari 2014 | 22:03 WIB
David Agung Susanto
Facebook
David Agung Susanto

2 dari tuan rumah Kuwait  pada hari pertama, Jumat (31/1), di babak I Piala Davis Grup II Asia/Oseania. Tim Merah Putih harus bisa meme­nangi tiga partai sisa pada dua hari berikut untuk meng­aman­kan posisi di Grup II, atau bahkan kembali ke Grup I.

Kuwait unggul 1-0 setelah Mohammad Ghareeb menundukkan David Agung Susanto 6-3, 6-3, 7-6 (2). Tuan rumah memperbesar keunggulan setelah Abdullah Maqdes mengandas­kan Elbert Sie 6-3, 6-4, 4-6, 6-0.

"Saya sudah berusaha semak­simal mungkin. Tapi memang Ghareeb lebih bagus. Ia sudah berpengalaman di Piala Davis,” jelas David.

Di ganda, Sabtu (1/2), Indonesia akan menurunkan Wisnu Adi Nugroho dan Aditya Hari Sasongko, sedangkan lawan kembali memainkan Ghareeb dan Maqdes. Namun nama-nama terse­but masih bisa berubah satu jam sebelum pertandingan, yang akan digelar pukul 12.30 wak­tu setempat atau 16.30 WIB.

Andai kalah melawan Kuwait,  Indonesia harus meng­hadapi yang kalah antara Thai­land dan Hong Kong di babak play-off, 4-6 April. Indonesia harus menang di play-off terse­but bila tak ingin terdepak ke Grup III.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X